[FOTO ] Pelantikan PART 2, Gen #7 + Gen#8 atawa Latsar Susulan

Selasa, 19 April 2011
Ina

Ina sangat terharu sekali dapat dilantik menjadi anggota Teater Nglilir. Momentum ini sudah ia cita-citakan sejak lahir. Alhasil, air mata haru tak dapat dibendung hingga berhari-hari setelah pelantikan itu.

Minggu, 17 April 2011 kemarin Komunitas Teater Nglilir berhasil meresmikan 5 orang menjadi anggota Teater Nglilir. Kelima orang itu berasal dari Gen#7 dan Gen #8 yakni Intan, Ina, Riki, Echa dan Dea. Mereka dilantik di area Markas Kelompok Bandul Nusantara Karanganyar.


Kenapa Latsar Susulan?
Lazimnya memang Latsar & Pelantikan Anggota Nglilir dilaksanakan setahun sekali beberapa saat setelah Recruitment dan Pentas Cangkir (Pentas Calon Anggota Kreatif Teater Nglilir). Karena terkadang ada calon anggota baru yang mendaftar dan bergabung setelah latsar & pelantikan maka diadakan Latsar Susulan dan Pelantikan Part 2.

Apa ini akan menjadi agenda rutin?
Agenda ini bersifat insidental dan kondisional. Kalau ada anggota yang menyusul ya diadakan Latsar Susulan dan Pelantikan Part 2.

Bedanya dengan  Latsar & Pelantikan Anggota Nglilir?
Latsar & Pelantikan Anggota Nglilir diadakan selama 2 hari satu malam di area SMA N 1 Karanganyar. Materinya meliputi semua materi dasar dan test mental. Mentor atau pelatihnya juga banyak di datang dari luar kota, bahkan kemarin kami sempat mendatangkan dari JAMAICA , Damar Gimbal. Nah, kalau yang susulan diadakan cuma satu hari tanpa menginap. Materinya difokuskan ke test mental. Mentornya dari kalangan nglilir sendiri.

Apa Agenda Nglilir Setelah Ini?
Tau ajah kalo kami nggak pernah lowong kegiatan. :p
Setelah pentas produksi kemarin, trus latsr susulan, nantikan pentas Ulang Tahun ke-7 Teater Nglilir. :)
Kakak-kakak, dan teman2 sekalian, doakan kami ya.....



Tersangkanya








Baca Juga:



0 komentar:

Posting Komentar